Jumat, 06 Oktober 2017

Es Soup Buah khas Cirebon

Siang gaeesss...diantara yang panas ini...enaknya kita cari yang seger-seger nih...kebetulan pas aku pulang sekolah aku liat berjajar gerobak ES SOUP BUAH...tempatnya di jl.hos.cokroaminoto(depan toko sandal vila grosir) aku beli satu porsi dengan harga yang terjangkau cukup rp.7000,- aja.
 SOP buah ini sendiri terbuat dari berbagai macam buah dan semuanya di kombinasikan menjadi satu,sehingga rasa yang segar, nikmat, dan juga rasanya menggoda tersebut menggoda setiap orang yang melihat dan merasakannya.

 Di dalam SOP buah terdapat berbagai buah seperti buah apel, semangka, mangga, anggur, buah naga merah, piir, alpukat, dan beberapa jenis buah lainnya.
Buah-buahan tersebut cukup dipotong-potong dengan ukuran yang cukup kecil. Sehingga membuat buah tersebut bercampur dan menghasilkan rasa yang unik dan sangat menyegarkan
 Ternyata Es Soup Buah yang terkenal berasal dari Cirebon ini mempunyai manfaat loh....
Bagi para remaja yang ingin memiliki kulit yang cantik, sehat dan segar maka es seger Soup buah ini dikonsumsi secara rutin.
Karena didalam Soup buah tersebut terdapat banyak jenis buah dan tentunya dengan harga yang lebih murah.


Sekian dari jelajah kuliner aku yang menyegarkan ini dan oh ya...kenapa aku nggak makan di tempatnya...soalnya disana nggak ada tempat buat makan Soup buah...jadi harus di bungkus... Jadi jangan bosen-bosen yaaa...mengunjungi blog aku...

Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar