Jumat, 16 Februari 2018

Kue Bolen Bandung

Hai para pecinta kuliner....ketemu lagi di blog aku....kali ini aku akan ajak kalian nonton bioskop. Tapi biasanya aku kalau nonton bioskop harus ada camilannya.
Nah...ini dia Molen Bandung atau biasa yang disebut kue Bolen.
Bolen pisang ini adalah oleh-oleh khas kota Kembang Bandung selain Peuyeum ubi,dan lain-lain.
 Ini adalah satu-satunya tempat kue Bolen yang ada di Kediri. Tempatnya di Golden Kediri. Jadi kalau kalian yang mau belanja atau nonton bioskop,kalian bisa mampir untuk beli kue Bolen ini.
 Harga kue Bolen ini sangat terjangkau. Hanya Rp.3,500,- saja per biji. Tapi kalian tidak boleh hanya beli satu biji. Kalian harus beli minimal 2 biji. Dan waktu itu beli 10 biji, jadi hanya dikalikan aja harganya. Saking lapernya aku waktu disana makan 4 kue bolen, dan sisanya aku bawa pulang buat keluarga aku dirumah,supaya bisa mencicipi enaknya kue Bolen ini.
 Kue Bolen yang di jual disini hanya tersedia satu rasa,yaitu rasa coklat. Dan rasa itu bikin nagih dan enak. Karena ada perpaduan antara manis legit dari pisangnya dan manisnya coklat,yang bikin kalian ingin beli. Dan kulit kue Bolen ini sangat lembut banget.
 Selain kue Bolen disini ada yang jual lumpia,pukis,dan waffle. Karena etalase kue Bolen berada di tengah-tengah kue pukis dan lumpia. Jadi kalian bisa membeli sesuka hati kalian.
Ini dia teman aku yang suka jelajah kuliner. Waktu aku beli kue Bolen, sebenarnya aku lagi mau nonton bareng sama mereka. Dan itu lagi hujan,makanya aku beli kue Bolen, untuk isi perut yang kedinginan 😅.

Oke sekian referensi kuliner dari aku hari ini. Dan jangan lupa selalu kunjungi blog aku setiap minggunya dengan referensi kuliner yang menarik.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar